F A R O I D H
Layanan Aduan
Lain-Lain
puasa_2014.jpg
Home Warta Berita Khusus Pelantikan dan Pisah Sambut Hakim dan Pegawai di PA Brebes

Pelantikan dan Pisah Sambut Hakim dan Pegawai di PA Brebes

PELANTIKAN DAN PISAH SAMBUT

HAKIM DAN PEGAWAI DI PENGADILAN AGAMA BREBES

 

www.pa-brebes.go.id|Brebes, 28/12/11

Berkaitan dengan hasil TPM Badilag tahun 2011, Pengadilan Agama Brebes pada hari ini Rabu, 28 Desember 2011 mengadakan acara Pelantikan dan Pisah Sambut Hakim dan Pegawai, baik yang bertugas di PA Brebes maupun yang pindah tugas dari PA Brebes.

Acara yang dihadiri oleh pimpinan dan rombongan dari PA yang mengantar para hakim yang akan bertugas di PA Brebes ini dilangsungkan di Aula Serbaguna di dekat Kantor PA Brebes dan dimulai pada pukul 13.30, diawali dengan pelantikan oleh Ketua PA Brebes, Drs. H. Masykurin Hamid, SH, MSi, terhadap hakim-hakim baru yang akan bertugas di Pengadilan Agama Brebes, yaitu Drs. Sabar Prayitno, SH (Sebelumnya dari PA Kebumen), Drs. Rohudi, MH (PA Slawi), Drs. Radi Yusuf, MH (PA Demak), dan Drs. Baidlowi, SH (PA Pati). Selanjutnya disambung dengan perkenalan singkat hakim-hakim yang baru dilantik, yang dalam hal ini diwakilkan kepada Drs. Baidlowi, SH.

 

pisahsambut1

perkenalan hakim baru PA Brebes

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan singkat dari Hakim dan Pegawai yang dilepas, yaitu Dra. Athiroh Muchtar, MH, (bertugas di PA Jakarta Selatan), Drs. Suwoto, SH, MH, (bertugas di PA Cilacap), Ali Choemaedi, SH. (Promosi Wasek PA Batang), Asyrof Syarifuddin, SHI. (hakim baru PA Manna).

 

 

Drs. Suwoto, SH, MH, didapuk menjadi duta untuk mengungkapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dan bahkan Pak Suwoto yang terkenal ketegasannya sampai berlinang air mata (karena rasa haru yang membuncah), ketika dengan setulus hati menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada pimpinan dan seluruh karyawan PA Brebes atas segala kekhilafan dalam berhubungan dengan rekan-rekan di PA Brebes. Sementara penyampaian "Pesan dan Kesan" dari Pegawai PA Brebes disampaikan oleh Drs. Sutejo, SH, MH. Beliau terkesan dengan bu Athiroh, yang menjadi perempuan paling cantik di ruang hakim PA Brebes, juga dengan Pak Woto, yang menjadi teman debat setiap harinya, tetapi tidak lupa membagikan hasil panen bawang merahnya kepada seluruh pegawai PA Brebes. Kedermawanan ini, menurut pak Tejo, juga dimiliki oleh Pak Ali Choemaedi dan Pak Asyrof, yang bertugas membagikan slip setiap bulannya.

pisahsambut3Kemudian, dalam sambutan tunggal yang disampaikan Ketua PA Brebes, Drs. H. Masykurin Hamid, SH, MSi, dipesankan kepada para hakim yang baru dilantik, bahwa tidak ada yang berubah dengan tugas-tugas hakim, hanya volume pekerjaan yang mungkin bertambah. Sehingga dibutuhkan kerja sama yang harmonis antar seluruh lini di PA Brebes, juga untuk segera beradaptasi dengan atmosfer di PA Brebes dan Kabupaten Brebes pada umumnya, terutama karena daerah Brebes mempunyai bahasa daerah yang berbeda-beda. Kepada hakim dan pegawai yang dilepas, Ketua PA Brebes berpesan untuk tetap bekerja dengan baik di tempat yang baru.

 

Acara ini diakhiri dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat kepada hakim dan pegawai yang dilantik dan dilepas, dilanjutkan dengan ramah tamah. (asysya)

 

Terakhir Diperbaharui (Kamis, 29 Desember 2011 15:04)

 

Add comment


Security code
Refresh

PA Brebes on Television

Get the Flash Player to see this player.
SIADPA - WEB PA.BREBES
INFO PERKARA BADILAG
DIREKTORI PUTUSAN MA