PEGAWAI YANG KEMBALI...Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Sekretaris (Ali Choemaedi, S.H.)

PEGAWAI YANG KEMBALI...

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan

Sekretaris Pengadilan Agama Brebes (Ali Chomedi, S.H.)

serta Pengantar Alih Tugas Eks- Sekretaris PA-Brebes (Mulyatun, S.H.)

pa-brebes.go.id|12-09-2019

Kamis, 12 September 2019 pukul 13.00 WIB. Bertempat diruang sidang utama Pengadilan Agama Brebes Kelas I. A, Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Sekretaris baru Pengadilan Agama Brebes dilaksanakan. Dalam acara tersebut dihadiri sejumlah tamu undangan diantaranya Pengombyong dari Pengadilan Agama Purwodadi serta keluarga besar PA-Brebes itu sendiri.

Upacara tersebut dimulai dengan sesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan yang langsung dipimpin oleh KPA. Brebes (Drs. H. Abd. Basyir, M.Ag.) kemudian diakhiri dengan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas.

Sesi berikutnya perkenalan dari pejabat yang telah dilantik, oleh Ali Choemaedi, SH.(Sekretaris PA.Brebes) didampingi isterinya beliau dulunya menjadi honorer di PA brebes kemudian ikut ujian CPNS dan lulus menjadi PNS di PA- Brebes dan setelah mutasi kebeberapa Pengadilan Agama kini beliau kembali ke PA-Brebes lagi. Dalam kutipannya beliau menyampaikan terimakasih atas diterimanya di PA Brebes ini dan mohon do’a restu serta bimbingan dari Ketua PA. Brebes (khususnya) dan rekan-rekan lain pada umumnya.

Disisi lain kata pamitan disampaikan oleh Eks. Sekretaris PA. Brebes (Mulyatun, S.H.) beliau mendapatkan mutasi kembali ke Pengadilan Agama Pemalang dalam kutipannya beliau mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini baik yang bersifat kedinasan ataupun diluar kedinasan.

Penyampaian pesan dan kesan disampaikan oleh Drs. Wawan Nawawi, S.H. (Hakim PA-Brebes) bahwasannya kepada pegawai yang alih tugas disampaikan selamat berkarya di Pengadilan Agama yang baru bisa lebih semangat dan lebih baik lagi dan sudah sepatutnya untuk menjaga harum nama baik Pengadilan Agama Brebes tentunya.

Sambutan terakhir dari KPA Brebes (Drs. H. Abd. Basyir, M.Ag.) menyampaikan ucapan selamat bergabung dengan keluarga besar PA.Brebes dalam pidatonya, beliau juga berharap dengan semakin lengkapnya jabatan struktural di kantor ini maka semakin baik juga mutu dan kualitas ke organisasian, sehingga tidak menutup kemungkinan kita semua dituntut untuk bekerja sama, saling mendukung dan juga saling melengkapi.

Upacara pengambilan sumpah dan pelantikan selesai tepat pukul 15.00 WIB. Ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Drs. Mahli, S.H. (Hakim PA.Brebes) dan diakhiri dengan ucapan selamat terhadap pejabat yang telah dilantik (tim_red).

Add comment


Security code
Refresh

APLIKASI - APLIKASI  PENDUKUNG

   

   

 

Hubungi Kami

Home Pengadilan Agama Brebes Kelas I. A

crossroads 23760 Jl. Jenderal Ahmad Yani No.93 Brebes - Jawa Tengah

phone icon Telp  (0283) 671442

Fax icon Fax. (0283) 671442

Communication email blue icon Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.m

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Brebes

 

w3c html 5 w3c wai AAA