SURVEILLANCE PERTAMA APM PENGADILAN AGAMA BREBES

SURVEILLANCE PERTAMA AKREDITASI PENJAMINAN MUTU (APM)

PADA PENGADILAN AGAMA BREBES KELAS I A.

Senin 18 November 2019. Pengadilan Agama Brebes menggelar closing meeting surveillance Akreditasi Penjamin Mutu (APM) yang bertempat di ruang sidang utama, acara dipandu dan dibuka oleh Ali Chomaedi, S.H. (Sekretaris PA Brebes) Selanjutnya, penyampaian hasil penilaian APM dipaparkan oleh Assessor Eksternal dari Ditjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, yang dipimpin oleh Bpk. Sutris, S.H., MH. (Sekretaris PA. Sragen) selaku Lead Assessor serta 3 pendamping ( Drs. H. Parikhi, S.H., Eko Riyanto, S.Kom., Abdulloh Azam Nur, S.H.).

Oleh Ketua Pengadilan Agama Brebes (Drs. H. Abd. Basyir, M.Ag.) menyampaikan terimakasih banyak atas kehadiran Tim Surveillance APM ini, ketua sebagaiTop Manajemen dalam Tim Penjaminan Mutu, Beliau menyatakan siap untuk menerima hasil dari Surveillance APM ini. Ketua Tim Penjaminan Mutu yang dijabat oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Brebes (Drs. H. Lanjarto, M.H.) dalam sambutannya beliau menegaskan bahwa keberhasilan yang telah diraih oleh Pengadilan Agama Brebes dengan Nilai Akreditasi A "Excellent" dalam SAPM yang dulu, sangat berharap untuk bisa dipertahankan.

Tim Surveillance (Sutris, S.H., M.H.) menyampaikan bahwa surveillance ini dilaksanakan dengan maksud untuk mengukur sejauh mana komitmen dan konsistensi seluruh Pejabat dan Aparatur Pengadilan Agama Purwakarta dalam mempertahankan mutu / kualitas manajemen system yang telah berjalan di Pengadilan Agama Brebes. Namun pada hakikatnya pelaksanaan APM di PA Brebes sudah berjalan dengan baik, hanya perlu melakukan penyempurnaan untuk beberapa kegiatan rutin dan juga perlu beberapa perbaikan dalam hal teknis lainnya. Tim juga menambahkan jika monitoring assessment internal perlu ditingkatkan frekuensi pelaksanaannya, sehingga APM di Pengadilan Agama Brebes dapat berjalan dengan baik. Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak kinerja antara Tim APM Ditjen Badilag dan empat perwakilan dari Tim Penjaminan Mutu PA Brebes.

Pada clossing meeting ini Ketua Assesor External menyerahkan hasil surveillance kepada Top Manajemen dan Top Manajemen menyerahkan hasil temuan tersebut kepada Ketua Tim Penjaminan mutu untuk segera dilakukan tindakan aksi perbaikan nantinya. (tim_red)

Add comment


Security code
Refresh

APLIKASI - APLIKASI  PENDUKUNG

   

   

 

Hubungi Kami

Home Pengadilan Agama Brebes Kelas I. A

crossroads 23760 Jl. Jenderal Ahmad Yani No.93 Brebes - Jawa Tengah

phone icon Telp  (0283) 671442

Fax icon Fax. (0283) 671442

Communication email blue icon Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.m

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Brebes

 

w3c html 5 w3c wai AAA