PENANDATANGAN MOU POSBAKUM

PENANDATANGAN MOU POSBAKUM

PADA PENGADILAN AGAMA BREBES

Berdasarkan Program Mahkamah Agung sebagaimana tertuang dalam Daftar Pelaksanaan Anggaran Tahun 2020 yaitu program peningkatan Manajemen Peradilan Agama. Pengadilan Agama Brebes mengadakan Seleksi Penyedia Jasa Konsultansi Layanan Pos Bantuan Hukum dengan alokasi anggaran Tahun 2020. Tim Seleksi dibentuk berdasarkan Keputusan Ketua Pengadilan Agama BrebesNomor : W11-A2/405/PL.08/I/2020 tanggal 15 Januari 2020 dan melaksanakan tahapan demi tahapan seleksi yang berakhir pada tanggal 3 Februari 2020. Dan pada tanggal 4 Februari 2020 diumumkan pemenang seleksi yaitu Yayasan Afta (Rumah Bantuan Hukum Afta) Cabang Brebes. terpilih sebagai penyedia Layanan Pos Bantuan Hukum pada Pengadilan Agama Brebes Tahun 2020 mengalahkan 3 pendaftar seleksi lainnya.

Dalam pengarahan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Brebes Drs. H. Lanjarto, S,H, M.H, menjelaskan tujuan Posbakum dan kesepakatan sebagaimana tertulis dalam kontrak pada point kode etik POSBAKUM. Beliau berpesan dan berharap kepada AFTA yang telah terpilih sebagai penyedia layanan POSBAKUM pada Pengadilan Agama Brebes dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dalam rangka mendukung layanan PTSP dan Zona Integritas sehingga tujuan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat yang berperkara di Pengadilan Agama Brebes, khususnya masyarakat tidak mampu.

Kemudian pihak AFTA memberikan tanggapan dan kesanggupan akan memberikan pelayanan sesuai dengan Perma Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat tidak mampu di Pengadilan.

Acara Penandatanganan Kerjasama Pos Bantuan Hukum dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 10 Februari 2020 bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Agama Brebes . Dihadiri oleh Kedua belah Pihak yaitu Wakil Ketua sebagai Ketua Tim Seleksi, Sekretaris sebagai Kuasa Pengguna Anggara, Direktur AFTA Abdullah Aniq, S.HI.,M.H dan Petugas POSBAKUM yang diwakili Bambang, S.H.

Add comment


Security code
Refresh

APLIKASI - APLIKASI  PENDUKUNG

   

   

 

Hubungi Kami

Home Pengadilan Agama Brebes Kelas I. A

crossroads 23760 Jl. Jenderal Ahmad Yani No.93 Brebes - Jawa Tengah

phone icon Telp  (0283) 671442

Fax icon Fax. (0283) 671442

Communication email blue icon Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.m

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Brebes

 

w3c html 5 w3c wai AAA