PISAH SAMBUT KETUA PENGADILAN AGAMA BREBES

PISAH SAMBUT KETUA PENGADILAN AGAMA BREBES

Berdasarkan surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 2567/DJA/KP.04.6/7/2020, tanggal 15 Juli 2020, perihal "Hasil RAPIM dan TPM Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama " terdapat pergantian kepemimpinan di Pengadilan Agama Brebes yaitu dari Drs. H. ABD. BASYIR, M.Ag. kepada Drs, H, KAHARUDIN, SH, MH. Sehingga pada tanggal 26 Agustus 2020 dengan tetap mentaati protokol kesehatan yang berlaku bertempat di Pengadilan Agama Brebes dilaksanakan pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Brebes yang sebelumnya telah dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang di Semarang.

Adapun Drs. H. ABD. BASYIR, M.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Brebes pindah tugas menjadi Ketua ke Pengadilan Agama Slawi. Sedangkan jabatan Ketua Pengadilan Agama Brebes ditempati oleh Drs, H, KAHARUDIN, SH, MH yang sebelumnya menjabat ketua Pengadilan Agama Subang.

Seusai acara lepas sambut ini pun dilakukan serta pelepasan Drs, Shonhaji Mansur, MH. Hakim Pengadilan Agama Brebes yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Surakarta. Kegiatan pada siang hari itu pun berjalan dengan lancar serta dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Brebes serta undangan lepas sambut Ketua Pengadilan Agama Brebes.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Home Pengadilan Agama Brebes Kelas I. A

crossroads 23760 Jl. Jenderal Ahmad Yani No.93 Brebes - Jawa Tengah

phone icon Telp  (0283) 671442

Fax icon Fax. (0283) 671442

Communication email blue icon Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.m

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Brebes

 

w3c html 5 w3c wai AAA