Alih Bahasa

PORTAL TABAYYUN PA-BREBES

F A R O I D H
Layanan Aduan
Lain-Lain
Home Khusus Apel Satyalancana

APEL RUTIN SENIN PAGI

(Penghargaan Satyalancana Pengabdian 8 tahun dan satyalancana karya satya 10,20,30 Tahun)

 pa-brebes.go.id|28-08-2017

Senin 28 Agustus 2017 dimulai tepat pukul 07.30 WIB, seperti biasanya Pengadilan Agama Brebes dalam hal ini mengadakan apel senis pagi yang  bertempat di halaman depan Gedung. Apel senin pagi ini wajib diikuti oleh seluruh hakim, pejabat, pegawai, karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Brebes tanpa terkecuali.

Sesuai dengan jadwal, sebagai Pembina apel kali ini diisi oleh Drs. Sakdullah, S.H.,M.H. (Hakim PA.Brebes) dalam pidatonya beliau menegaskan atau lebih tepatnya saling mengingatkan kepada kita semua sebagai abdi negara sekaligus penegak hokum dan juga pelayan masyarakat untuk selalu dan selalu mempertahankan atau bahkan lebih meningkatkan disiplin kerja dan kinerja kita masing-masing sesuai dengan tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab masing-masing pihak.

Tepat pukul 08.00 WIB, apel senin pagi kali ini ditutup dengan do`a yang dipimpin oleh Drs.Ahmad Zaeni, S.H.,M.H. (Hakim PA.Brebes); dilanjutkan dengan pemberian tanda penghargaan Satyalancana Pengabdian 8 tahun dan satyalancana karya satya 10,20,30 Tahun yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 8 atau 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Penghargaan tersebut diberikan antara lain kepada:

  1. Satyalancana Pengabdian 8 tahun: (Dewi Retnoningsih, S.H. (Jurusita Pengganti)).
  2. Satyalancana karya satya 10 tahun:(Drs. Risani (Wakil Panitera PA. Brebes)).
  3. Satyalancana karya satya 20 tahun:(Mulyatun,S.H. (sekretaris PA. Brebes),Nur Hidayatus Sofyan, S.H. (Panitera PA. Brebes), Drs. H. Nuheri, S.H.,M.H. (Wakil Ketua PA. Brebes), Drs. H. Lanjarto, S.H.,M.H. (Hakim PA. Brebes), Drs. Damanhuri Aly, S.H.,M.H. (Hakim PA. Brebes), Drs. Wawan Nawawi, S.H. (Hakim PA. Brebes), Lukman Abdullah, S.H.,M.H. (Hakim PA. Brebes), Drs. Sakdullah, S.H.,M.H. (Hakim PA. Brebes)).
  4. Satyalancana karya satya 30 tahun: (Hj. Nur Udimatiningsih, S.H. (Kasubag Umum dan Keuangan PA. Brebes), Drs. Mahli, S.H. (Hakim PA. Brebes), Drs. M. Hasyim B., S.H. (Hakim PA. Brebes), Drs. H. Qomaruddin (Hakim PA. Brebes), Drs. Sabar Prayitno, S.H. (Hakim PA. Brebes), Drs. Ahmad Zaeni, S.H.,M.H. (Hakim PA. Brebes), Drs. H. Abd. Basyir, M.Ag. (Ketua PA. Brebes).

Penghargaan pengabdian tersebut langsung diberikan oleh Ketua Pengadilan Agama Brebes Kelas I. A (Drs. H. Abd. Basyir, M.Ag.) kepada Hakim dan Pejabat yang bersangkutan. (tim_red)

 

Add comment


Security code
Refresh

PA Brebes on Television

Get the Flash Player to see this player.
****SIPP PA-BREBES****

SIADPA - WEB PA.BREBES
DIREKTORI PUTUSAN MA