SOP KESEKRETARIATAN

Ditulis oleh admin on .

Ditulis oleh admin on . Dilihat: 75

Standar Operasional Prosedur (SOP)

Bagian Administrasi Kesekretariatan Pengadilan Agama Brebes :

1. SOP Pelaksanaan Orientasi dan Sosialisasi TUPOKSI _______________________________________
File Download
2. SOP Pengembangan Pegawai ______________________________________
File Download
3. SOP Ijin Belajar dan Tugas Belajar ______________________________________
File Download
4. SOP Pengelolaan Pegawai ______________________________________
File Download
5. SOP Pengelolaan KARPEG, Pensiun dan BPJS ______________________________________
File Download
6. SOP Pengelolaan Absensi Pegawai ______________________________________
File Download
7. SOP Pengajuan Cuti Pegawai ______________________________________
File Download
8. SOP Pengelolaan Kenaikan Pangkat ______________________________________
File Download
9. SOP Kenaikan Gaji Berkala ______________________________________
File Download
10. SOP Pengelolaan Ijin Perkawinan dan Perceraian Bagi Pegawai____________________________ File Download
11. SOP Pengelolaan Pensiun Pegawai ______________________________________
File Download
12. SOP Pemberian Nilai Kepada Pegawai ______________________________________
File Download
13. SOP Pendelegasian Wewenang dalam Bidang Pengawasan _____________________________
File Download
14. SOP Pemberian Penghargaan kepada Pegawai ______________________________________
File Download
15. SOP Pelaporan Harta Kekayaan Pejabat Negara ______________________________________
File Download
16. SOP Pengelolaan Tata Naskah Dinas ______________________________________
File Download
17. SOP Administrasi Persuratan (Surat Masuk) ______________________________________
File Download
18. SOP Pengelolaan Arsip Aktif dan Inaktif _______________________________________
File Download
19. SOP Pembuatan DBR _______________________________________
File Download
20. SOP Penatausahaan Persediaan _______________________________________
File Download
21. SOP Pemeliharaan Lingkungan dan Keamanan (Pelayanan Kebersihan) _______________________________________
File Download
22. SOP Kehumasan dan Keprotokolan _______________________________________
File Download
23. SOP Pemberian Informasi _______________________________________
File Download
24. SOP Pengelolaan Perpustakaan (Peminjaman Buku) _______________________________________
File Download
25. SOP Pencairan Anggaran (Dana UP/TUP) _______________________________________
File Download
26. SOP Pertanggung jawaban Anggaran _______________________________________
File Download
27. SOP Pelaporan PNBP _______________________________________
File Download
28. SOP Penyusunan Laporan Keuangan _______________________________________
File Download
29. SOP Penyusunan Rencana Program dan Anggaran _______________________________________
File Download
30. SOP Penyusunan SAKIP (Laporran Kinerja Instansi Pemerintah)  _____________________________
File Download
31. SOP Penyusunan Laporan Tahunan _______________________________________
File Download
32. SOP Pengelolaan IT (Web hosting dan Domain) _______________________________________
File Download

Hubungi Kami

Home Pengadilan Agama Brebes Kelas I. A

crossroads 23760 Jl. Jenderal Ahmad Yani No.93 Brebes - Jawa Tengah

phone icon Telp  (0283) 671442

Fax icon Fax. (0283) 671442

Communication email blue icon Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.m

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Brebes

 

w3c html 5 w3c wai AAA