SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

E-Court

e-Court adalah sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pendaftaran perkara secara online, pembayaran secara online, mengirim dokumen persidangan (jawaban, replik, duplik dan kesimpulan) dan pemanggilan secara online.
E-Court

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

POSBAKUM

POSBAKUM Bantuan Hukum adalah jasa hukum yang diberikan oleh Pemberi Bantuan Hukum secara Cuma-Cuma kepada Penerima Bantuan Hukum. Penerima Bantuan Hukum adalah orang atau kelompok orang miskin yang tidak dapat memenuhi hak dasar secara layak dan mandiri yang menghadapi masalah hukum
POSBAKUM

7 PROGRAM PRIORITAS

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama telah menetapkan 7 (tujuh) program prioritas.Ketujuh program prioritas tersebut yaitu : Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)
7 PROGRAM PRIORITAS
Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Brebes Kelas 1 A | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 ____________________________________________________________________________________________________________________________________

 

AnalysisTelusuri serta awasi jalannya proses penyelesaian perkara anda (Contoh: 29/Pdt.G/2019/PA.Bbs

   VIDEO BADILAG

   VIDEO PA BREBES

SEKRETARIS MA LANTIK 5 HAKIM TINGGI PENGAWAS

SEKRETARIS MA LANTIK 5 HAKIM TINGGI PENGAWAS

Jakarta – Humas MA: Sekretaris Mahkamah Agung, A.S Pudjoharsoyo, SH., MH, melantik 5 (lima) orang Hakim Tinggi Pengawas pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung, pada Rabu pagi, 31 Juli 2019 di gedung Mahkamah Agung lt. 2, Jakarta. Pelantikan ini berdasarkan dua Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung yaitu Nomor 69/KMA/SK/IV/2019 tanggal 10 April 2019 dan Nomor 77/KMA/SK/IV/2019 tanggal 26 April 2019.

Dalam pelantikan yang dihadiri oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Dr. Drs. Aco Nur, SH., MH, Kepala Biro Hukum dan Humas, Dr. Abdullah, SH., MS, dan para pejabat lainnya ini, para Hakim yang dilantik menjadi hakim tinggi pengawas berjanji akan memenuhi kewajiban sebagai hakim tinggi pengawas dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh serta menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya menurut UUD tahun 1945 serta berbakti kepada Nusa dan bangsa.

Berikut adalah para hakim yang dilantik menjadi Hakim Tinggi Pengawas pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung:

  1. Noor Edi Yono, SH., MH, sebelum dilantik menjadi Hakim Tinggi Pengawas pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung, Edi menjabat sebagai Hakim Utama Muda Pengadilan Tinggi Mataram
  2. Sugiyanto, SH, jabatan lamanya yaitu Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat.
  3. Suradi, SH., S.Sos., MH, jabatan sebelumnya adalah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Mataram
  4. H. Ujang Abdullah, SH., M.Si, sebelumnya menjabat sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Medan
  5. Dr. H. Mustamar, SH., MH, jabatan sebelumnya adalah Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar. (azh/RS/Photo:Pepy)

__________________________________________________________________________________________________

APLIKASI - APLIKASI  PENDUKUNG

   

   

 

Hubungi Kami

Home Pengadilan Agama Brebes Kelas I. A

crossroads 23760 Jl. Jenderal Ahmad Yani No.93 Brebes - Jawa Tengah

phone icon Telp  (0283) 671442

Fax icon Fax. (0283) 671442

Communication email blue icon Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.m

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Brebes

 

w3c html 5 w3c wai AAA