Seputar Peradilan

TUTUP KEGIATAN BULAN SUCI RAMADHAN

07-06-2018|pa-brebes.go.id

Kamis 07 Juni 2018 bertepatan dengan tanggal 22 Ramadhan 1439 H. Dalam Agenda Solat Dzuhur berjama`ah di Mushola Al- Mizan Pengadilan Agama Brebes. karena tepat hari ini juga sebagai hari terakhir aktif kita bertugas sebelum nanti akan cuti bersama Idul Fitri mulai tanggal 11 Juni 2018 sampai dengan tanggal 20 Juni 2018.

Pada hari ini, semua gembira sekaligus sedih dan terharu, karena bulan yang penuh berkah dan ampunan , sebentar lagi pergi meninggalkan kita! Akankah kita bertemu lagi di tahun-tahun berikutnya? Pada hari ini juga segala kegiatan bulan suci Ramadhan yang selalu kita ikuti telah tiba pada waktunya berakhir.

Oleh Ketua Takmir Mushola Al- Mizan (Drs. Ahmad Suja`i, S.H.M.H.) beliau menyampaikan terimaksih banyak atas partisipasi dan dukungganya sehingga kita semua dapat mengikuti kegiatan di bulan puasa ini mulai dari sholat Dzuhur Berjama`ah, Kuliah Tujuh Menit dan dilanjutkan dengan Tadarus Bersama. Selanjutnya atas nama Pengurus Mushola Al-Mizan dan juga sebagai penggerak kegiatan bulan suci Ramadhan di Pengadilan Agama Brebes (Drs. Ahmad Suja`i, S.H.,M.H./ Hakim) mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT. Sehingga kita semua diberi rahmat, hidayah, karunia serta kesehatan sehingga kita semua dapat mengikuti kegiatan rutin ini sampai pada akhir. Beliau juga berharap acara atau kegiatan yang rutin di selenggarakan di bulan Ramadhan ini bisa dilaksanakan pada bulan-bulan lain, yang mana setidaknya bisa menumbuhkan dan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT... Amiin. Beliau juga sebagai pengurus mengucapkan banyak terimakasih untuk semua unsur-unsur yang terkait baik secara langsung maupun tidak langsung atas terselenggaranya kegiatan ini.

Disisi lain Ketua Pengadilan Agama Brebes (Drs. H. Abd. Basyir, M.Ag) secara resmi menutup rangkaian kegiatan di bulan suci Ramadhan di Pengadilan Agama Brebes beliau berharap segala amal baik yang biasa kita semua kerjakan pada bulan Ramadhan ini , hendaknya dipertahankan, diterapkan pada bulan lainnya.Beliau juga berharap kita semua menjadi orang yang bertaqwa lagi kepada Allah SWT, setelah satu bulan penuh digembleng untuk meningkatkan ibadah kita di bulan Ramadhan.

Terakhir beliau secara resmi menutup rangkaian kegiatan rutin bulan suci Ramadhan di Pengadilan Agama Brebes dengan bacaan “Hamdallah”, beliau juga selaku pimpinan Pengadilan Agama Brebes mengucapkan selamat berlibur, semoga diberikan keselamatan sampai ditujuan saat mudik untuk kembali bersama dengan keluarga tercinta masing-masing, tidak lupa juga beliau atasa nama pimpinan, pribadi dan keluarga dengan kerendahan hati dan ketulusan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah Mohon Maaf Lahir dan Batin.

تقب الله منا ومنكم وجعلنا من العا ئدين الفائزين

Terakhir oleh Beliau acara ditutup dengan membaca Surat Al- `Ashr bersama (red.Admin).

  Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas