Seputar Peradilan

APEL SENIN 16 JULI 2018

pa-brebes.go.id|16-07-2018

Seperti biasanya Apel Senin pagi tak luput dilasanakan sebagai agenda pembuka awal minggu hari kerja, karena secara langsung ataupun tidak langsung akan lebih meningkatkan semangat kerja dan lebih meningkatkan koordinasi antara Hakim, Pejabat dan Pegawai serta karyawan/i di PA. Brebes ini demi terciptanya pelayanan publik yang koorperatif dan lebih maksimal lagi.

Senin, 16 Juli 2018, tepat pukul 08.00 WIB. bertempat dihalaman depan gedung Pengadilan Agama Brebes apel rutin senin pagi ini dilaksanakan. Dalam hal ini sebagai pembina apel adalah Sekretaris Pengadilan Agama Brebes (Mulyatun, S.H.). Acara apel ini diikuti oleh seluruh jajaran kesatuan pengadilan agama brebes dan juga adik-adik dari Mahasiswa/i STAIN Pekalongan yang berjumlah 12 orang, Mahasiswa/i dari UNISULA berjumlah 6 orang serta siswa/i SMK Karya Bhakti berjumlah 3 orang.

Adik-adik Mahasiswa/i dan siswa/i ini akan berpraktek di PA Brebes ini kurang lebih selama 1 bulan penuh, adapun tujuan mereka berpraktik disini adalah untuk memenuhi tugas disekolahnya masing-masing dan tentunya yang berkaitan dengan apa yang ada di Pengadilan Agama Brebes ini.

Sekretaris Pengadilan Agama Brebes dalam himbauannya menyampaikan pertama mengucapkan selamat kepada Pengadilan Agama dibawah naungan wilayah Pengadilan Tinggi Agama Semarang yang mengikuti Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu ( SAPM) Peradilan Agama yang berjumlah 16 Pengadilan Agama dengan 13 Pengadilan Agama Bersertifikat A Excelent dan 3 lainnya berpredikat B.

Berkaca dari pengadilan-pengadilan yang bersertifikat inilah, kiranya dapat menumbuhkan semangat yang lebih baru dan memantapkan langkah kita semua sebagai kesatuan kerja Pengadilan Agama Brebes untuk bisa mengikuti Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu ( SAPM) Peradilan Agama Gelombang kedua bulan November mendatang.

Apel senin pagi selesai pukul 08.30 WIB. ditutup dengan do`a yang dipimpin oleh Drs. Shonhaji Manshur, S.H.M.H. (Hakim PA.Brebes).(tim_red)

  Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas