Seputar Peradilan

 

RAT KOPERASI AL-IKHLAS PENGADILAN AGAMA BREBES

TAHUN BUKU 2018

 

pa-brebes.go.id|08-02-2019

Jum'at 08 Februari 2019, pukul 09.00 WIB bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Brebes. Pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Al- Ikhlas Pengadilan Agama Brebes yang berisi laporan pertanggung jawaban pengurus tahun buku 2018 dilaksanakan. Dalam RAT tersebut dihadiri oleh sejumlah Anggota Koperasi lebih dari 60 %, yang artinya RAT tersebut sah dan dapat dilanjutkan.

Oleh Ketua Koperasi Al- Ikhlas Pengadilan Agama Brebes ( Drs. Ahmad Suja`i, S.H.MH) menyatakan terkait dengan kepengurusan Koperasi ini dikarenakan beliau telah mutasi ke Pengadilan Agama Slawi maka secara langsung akan dirumuskan kepengurusan yang baru lagi. Beliau juga berharap Koperasi Al- Ikhlas ini dapat lebih maju dan berkembang lagi. Adapun untuk anggota koperasi yang telah keluar ataupun yang baru masuk untuk bisa mengurus administrasinya kepada pengurus koperasi tandasnya.

Disisi lain oleh Ketua Pengadilan Agama Brebes (Drs. H. Abd. Basyir, M.Ag) dalam sambutannya menyampaikan bahwa perlunya peningkatan modal dengan memotifasi seluruh anggota Koperasi Al- Ikhlas ini dengan simpanan Sukarela dan simpanan-simpanan yang lainnya seperti simpanan hari raya, pendidikandan simpanan qurban. Yang mana secara langsung maupun tidak langsung akan menambah jumlah modal dari pada koperasi tersebut.

Menginjak pada acara inti yakni pembacaan laporan kepengurusan Koperasi Al- Ikhlas PA. Brebes oleh Bendahara Koperasi (Dewi Retnoningsih, S.H.) yang kemudian dibuka acara musyawarah pemilihan kembali atau kepengurusan Koperasi yang baru untuk tahun 2019 - 2022. Acara rapat anggota tahunan koperasi Al- Ikhlas Pengadilan Agama Brebes selesai tepat pukul 11.00 WIB. (tim_red)

  Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas