Seputar Peradilan

Monitoring SIPP Pengadilan Agama Brebes

 

Rabu 10 April 2019 pukul 14:00 WIB diadakan Rapat Internal terkait kebutuhan pelengkapan data di SIPP ( Sistem Informasi penelusuran Perkara) Mahkamah Agung yang dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua selaku Pemimpin Rapat. Adapun peserta rapat ini adalah Hakim, Panitera, Panitera Pengganti dan Juru sita Pengganti.

Ketua selaku pemimpin rapat member i informasi kepada para peserta agar kedepannya agar PA Brebes dapat melaksanakan One Day One Minute dan One Day One Publish sesuai perintah dari Dirjen Badilag. Proses agar tercapainya tujuan ini adalah dengan cara bekerja seefektif mungkin dan semaksimal mungkin sehingga tercapai tujuan tersebut.

Kemudian Pak Wakil Ketua juga menginformasikan agar setiap putusan yang sudah dibuat langsung di upload di SIPP sehingga berkas perkara langsung tersimpan . Adapun sisa tunggakan perkara yang harus di upload di SIPP akan segera dikerjakan oleh beberapa Team Internal yang memang ditugaskan khusus untuk mengerjakan hal tersebut .

Semoga dengan diadakannya Rapat ini dapat meningkatkan kinerja dan kreativitas para pegawai di PA Brebes agar kedepannya dapat mengimplementasikan semua program prioritas Badilag demi terciptanya Peradilan Agama yang Agung.

  Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas