HALAL BI HALAL, PURNA TUGAS HAKIM DAN MUTASI PEGAWAI PENGADILAN AGAMA BREBES KELAS I A.

HALAL BI HALAL, PURNA TUGAS HAKIM DAN MUTASI PEGAWAI

PENGADILAN AGAMA BREBES KELAS I A.

pa-brebes.go.id|28-06-2019

Jum`at 28 Juni 2019, acara ini dibuka dengan Pelepasan Purna Tugas Hakim Bapak Hanafi S.H yang diawali pembukaan oleh Ketua Pengadilan Agama Brebes Bapak Abdul Basyir. Dalam kesempatan tersebut diucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada  Bapak Hanafi dan Ibu Siroyatun yang selama masa menjabat menjadi Hakim dan kasir di Pengadilan Agama Brebes telah melakukan tugasnya dengan sangat baik.

Ucapan perpisahan pun disampaikan oleh Bapak Hanafi kepada seluruh pegawai di Pengadilan Agama Brebes karena selama masa tugasnya yaitu ± 4 Tahun telah membantu beliau dalam melaksanakan tugasnya sebagai hakim. Tidak lupa juga beliau menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pegawai di Pengadilan Agama Brebes jika ada perkataan dan perbuatan yang salah baik disengaja maupun tidak disengaja. Dalam sambutan beliau disampaikan bahwa selama ± 39 Tahun menjadi ASN sudah pernah ditempatkan di beberapa daerah sampai akhirnya menjelang masa pensiunnya di tempatkan di Pengadilan Agama Brebes.

Ucapan perpisahan berikutnya disampaikan oleh Ibu Siroyatun Nayyiroh yang akan segera di mutasi ke Pengadilan Agama Cirebon sebagai Panitera Pengganti. Pada kesempatan ini Ibu Siroyatun mengucapkan permintaan maaf yang jika ada kesalahan yang sengaja maupun tidak selama menjabat sebagai kasir ± 1,5 Tahun.

Pada kesempatan ini Ketua Pengadilan Agama Brebes pun memberi sambutan kepada Bapak Hanafi yang akan Purna Tugas dan Ibu Siroyatun yang akan dimutasi ke Pengadilan Agama Cirebon. Disampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Hanafi karena sudah banyak memberi nasihat kepada rekan – rekan Hakim yang lain dan umumnya kepada seluruh karyawan Pengadilan Agama Brebes. Pun jika Bapak Hanafi sekiranya ingin mengunjungi Pengadilan Agama Brebes, akan diterima dengan tangan terbuka.

Kepada Ibu Siroyatun diucapkan terima kasih selama menjabat menjadi kasir dan didoakan agar dapat menjalankan jabatan barunya yaitu Panitera Pengganti di tempat yang baru dengan benar.

Adapun pemberian tausiyah dari Bapak Mahli perihal 3 hal yang menyebabkan amalan puasa dan doa yang tidak diterima oleh Allah SWT yaitu:

  1. Amalan Puasa dan Doa yang tidak diterima jika Seorang anak durhaka kepada kedua orang tuanya.
  2. Amalan Puasa dan Doa yang tidak diterima jika seorang Istri durhaka terhadap suaminya
  3. Amalan Puasa dan Doa yang tidak diterima jika sesama manusia tidak saling memaafkan satu sama lain.

Akhir Acara ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Bapak Sakdullah.

Add comment


Security code
Refresh

APLIKASI - APLIKASI  PENDUKUNG

   

   

 

Hubungi Kami

Home Pengadilan Agama Brebes Kelas I. A

crossroads 23760 Jl. Jenderal Ahmad Yani No.93 Brebes - Jawa Tengah

phone icon Telp  (0283) 671442

Fax icon Fax. (0283) 671442

Communication email blue icon Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.m

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

News Flash

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Brebes

 

w3c html 5 w3c wai AAA