PENGANTAR PURNA TUGAS DAN PENGANTAR ALIH TUGAS

PENGANTAR PURNA TUGAS DAN PENGANTAR ALIH TUGAS

PEGAWAI PEGADILAN AGAMA BREBES

pa-brebes.go.id|31-07-2019

Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Brebes, Rabu 31 Juli 2019 Pukul 13.00 WIB. Acara purna tugas dan pengantar alih tugas pegawai Pengadilan Agama Brebes dilaksanakan, dalam hal ini pegawai yang telah purna Hj. Latifah, S.H. disisi lain pegawai yang alih tugas Lukmanul Hakim, S.H.I. Acara tersebut di hadiri sejumlah tamu undangan dan juga dari seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Brebes itu sendiri.

Dimulai dengan prakata pamitan oleh Hj. Latifah, S.H. (Exs. Panitera Pengganti PA.Brebes) beliau mengabdikan diri di Pengadilan Agama Brebes sejak tahun 2000 sampai dengan sekarang 2019 tmt 31 Juli 2019 telah purna tugas didampingi suaminya beliau menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama ini, yang telah menjadi tim work selama ini, atas bimbingan dan kerjasamanya, terakhir beliau menyampaikan permohonan maaf atas salah dan khilaf baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja dibidang kedinasan maupun luar kedinasan selama ini. Hal senadapun disampaikan oleh Sdr. Lukmanul Hakim, S.HI didampingi isterinya. beliau sebelumnya di PA Brebes sebagai jurusita pengganti dan juga menjadi pejabat PPPK sekarang pindah tugas di Pengadilan Agama Cirebon sebagai Panitera Pengganti.

Disisi lain pesan dan kesan disampaikan oleh Wakil Panitera PA. Brebes (Drs. Risani) beliau kepada pegawai yang purna tugas disampaikan selamat telah selesai kewajiban berkarya di PA Brebes ini, dan berharap dengan purna tugasnya bisa lebih khusyuk dalam menjalankan Ibadah kepada Allah SWT. Kepada Pegawai yang telah alih tugaspun disampaikan terima kasih telah menjadi bagian dari tim kerja PA Brebes ini, terakhir beliau juga berpesan agar ditempat kerja yang baru bisa lebih semangat dan lebih baik lagi.

Pada kesempatan ini juga Ketua Pengadilan Agama Brebes (Drs. H. Abd. Basyir, M.Ag.) memberi sambutannya, beliau mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas sumbangsih dan jasa kepada Pengadilan Agama Brebes. Terahir selaku pimpinan beliau juga mohon maaf apabila ada salah dan khilaf baik dalam kedinasan maupun yang diluar kedinasan.

Tepat puku 15.00 WIB acara ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh Drs. H. Mahli, S.H. dan berturut-turut ucapan selamat kepada pegawai yang purna tugas maupun yang telah alih tugas. (Tim_red).

Add comment


Security code
Refresh

APLIKASI - APLIKASI  PENDUKUNG

   

   

 

Hubungi Kami

Home Pengadilan Agama Brebes Kelas I. A

crossroads 23760 Jl. Jenderal Ahmad Yani No.93 Brebes - Jawa Tengah

phone icon Telp  (0283) 671442

Fax icon Fax. (0283) 671442

Communication email blue icon Email :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.m

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kami

© 2019 Team TI Pengadilan Agama Brebes

 

w3c html 5 w3c wai AAA