SOP Kesekretariatan

INFO LANDIPA

Dalam upaya memaksimalkan pemanfaatkan Teknologi Informasi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi peradilan terkait dengan pelayanan terhadap para pencari keadilan sesuai dengan Surat Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang Nomor: W11-A/1513/HM.01.1/IV/2021 Tanggal 1 April 2021
INFO LANDIPA

Access CCTV Online (ACO)

Access CCTV Online (ACO) Pengawasan secara virtual Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama sebagai media transparansi dan akuntabilitas peradilan agama
Access CCTV Online (ACO)

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
SIWAS

Drs. H. Muchlis, S.H.,M.H.

Pesan Dirjen Badilag !

" Prinsipnya, sebagian besar masyarakat yang berurusan di Pengadilan Agama membawa persoalan masing-masing. Maka sudah sepantasnya mereka layak mendapatkan layanan dan tempat yang nyaman. Paling tidak Pengadilan Agama sudah meringankan persoalan mereka,"
Pesan Dirjen Badilag !

e-COURT Mahkamah Agung RI

layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online, Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik, dan Persidangan yang dilakukan secara Elektronik.
e-COURT Mahkamah Agung RI

PROGRAM PRIORITAS Dirjen Badilag Tahun 2024

Penguatan Integritas, Peningkatan Kualitas Layanan Peradilan, Penguatan Kelembagaan, Penguatan Kepemimpinan dan SDM, Penguatan Teknologi Informasi
PROGRAM PRIORITAS Dirjen Badilag Tahun 2024

SOP Kesekretariatan

Ditulis oleh Admin on .

Ditulis oleh Admin on . Dilihat: 3458

Standar Operasional Prosedur (SOP)

REVISI SOP BAGIAN KESEKRETARIATAN 31 SOP

Bagian Administrasi Kesekretariatan Pengadilan Agama Brebes :

1. SOP Pelaksanaan Orientasi dan Sosialisasi TUPOKSI _______________________________________
File Download
2. SOP Pengembangan Pegawai ______________________________________
File Download
3. SOP Ijin Belajar dan Tugas Belajar ______________________________________
File Download
4. SOP Pengelolaan Pegawai ______________________________________
File Download
5. SOP Pengelolaan KARPEG, Pensiun dan BPJS ______________________________________
File Download
6. SOP Pengelolaan Absensi Pegawai ______________________________________
File Download
7. SOP Pengajuan Cuti Pegawai ______________________________________
File Download
8. SOP Pengelolaan Kenaikan Pangkat ______________________________________
File Download
9. SOP Kenaikan Gaji Berkala ______________________________________
File Download
10. SOP Pengelolaan Ijin Perkawinan dan Perceraian Bagi Pegawai____________________________ File Download
11. SOP Pengelolaan Pensiun Pegawai ______________________________________
File Download
12. SOP Pemberian Nilai Kepada Pegawai ______________________________________
File Download
13. SOP Pendelegasian Wewenang dalam Bidang Pengawasan _____________________________
File Download
14. SOP Pemberian Penghargaan kepada Pegawai ______________________________________
File Download
15. SOP Pelaporan Harta Kekayaan Pejabat Negara ______________________________________
File Download
16. SOP Pengelolaan Tata Naskah Dinas ______________________________________
File Download
17. SOP Administrasi Persuratan (Surat Masuk) ______________________________________
File Download
18. SOP Pengelolaan Arsip Aktif dan Inaktif _______________________________________
File Download
19. SOP Pembuatan DBR _______________________________________
File Download
20. SOP Penatausahaan Persediaan _______________________________________
File Download
21. SOP Pemeliharaan Lingkungan dan Keamanan (Pelayanan Kebersihan) _______________________________________
File Download
22. SOP Kehumasan dan Keprotokolan _______________________________________
File Download
23. SOP Pemberian Informasi _______________________________________
File Download
24. SOP Pengelolaan Perpustakaan (Peminjaman Buku) _______________________________________
File Download
25. SOP Pencairan Anggaran (Dana UP/TUP) _______________________________________
File Download
26. SOP Pertanggung jawaban Anggaran _______________________________________
File Download
27. SOP Pelaporan PNBP _______________________________________
File Download
28. SOP Penyusunan Laporan Keuangan _______________________________________
File Download
29. SOP Penyusunan Rencana Program dan Anggaran _______________________________________
File Download
30. SOP Penyusunan SAKIP (Laporran Kinerja Instansi Pemerintah)  _____________________________
File Download
31. SOP Penyusunan Laporan Tahunan _______________________________________
File Download
32. SOP Pengelolaan IT (Web hosting dan Domain) _______________________________________
File Download

Hubungi Kami

 Home Pengadilan Agama Brebes Kelas I. A

       Jl. Jenderal Ahmad Yani No.93 Brebes - Jawa Tengah

 phone icon Telp  (0283) 671442

 Fax icon Fax. (0283) 671442

 Mailbox Email :

Go into  pengadilan.agama.brebes@gmail.com

Go into  kepaniteraan.pabrebes@gmail.com

Go into  ecourt.pa.brebes@gmail.com

Lokasi Kami

© 2019 Pengadilan Agama Brebes Kelas 1.A Designed by Joomla
Jl. A. Yani No.93 Brebes - 52212 Jawa Tengah
Telp (0283) 671442 Fax. (0283) 671442